Download Pokemon GO 2016

pokemon go
download pokemon go 2016
Sejak jadwal peluncurannya diumumkan pada bulan September lalu, "Pokemon GO" menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu dan diantisipasi oleh para penggemar game menangkap monster(Pokemon) dari Nintendo.
Dengan menggunakan fitur Google Map, Nintendo, dengan bantuan dari developer Niantec, Pokemon seperti Pikachu, Jigglypuff dan Charmander kini dapat kita temui di dunia nyata.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 6 Juli 2016 kemarin, Pokemon GO Resmi diluncurkan di 3 negara pertama yaitu Jepang, Australia, dan New Zeland. Mereka yang berada di negara tersebut dapat mencoba untuk pertama kalinya game yang sangat dinantikan ini.
Awalnya banyak penggemar game tersebut dari negara lain yang belum menjadi negara resmi peluncuran gamenya kecewa karena mereka tidak dapat mencobanya. Namun tidak lama kemudian di hari yang sama Pokemon GO.apk-nya tersebar di dunia maya, terutama di facebook.
Mereka mulai menyebarkan link download untuk Pokemon GO tersebut dari berbagai situs yang telah meng-upload file apk-nya, dan alhasil meskipun negara lain belum resmi namun sudah dapat mencicipi Pokemon GO.
Hingga saat artikel ini dibuat, hype untuk Pokemon GO masih sangat tinggi. Antusiasme yang begitu besar dari penggemar di seluruh belahan dunia yang sudah tak sabar memainkan game tersebut, terutama di Indonesia.
Timeline facebook hingga hari ini pun masih  didominasi oleh share tentang Pokemon GO.
Namun ada beberapa kalangan yang belum beruntung dan tidak dapat mencoba game ini, yaitu pengguna hp android dengan type 4.0 kebawah dan juga yang memiliki Processor Inte Inside(seperti Zenfone dll).
Buat kalian yang penasaran ingin mencoba gimana serunya menangkap Pokemon di dunia nyata dan bertualang bersama teman-teman kalian, langsung saja download file apk-nya di bawah ini

Download

Baca juga :

Pokemon GO Gym System

Pokemon GO: Pengalaman Unik Kang Udin Bermain Pokemon GO

Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp

0 Response to "Download Pokemon GO 2016"

Post a Comment