Pokemon GO: Kecelakaan Parah Setelah Pria Berhenti Di Tengah Jalan Untuk Menangkap Pikachu

Pokemon GO
Pokemon GO Kecelakaan Parah Pria Berhenti Tengah Jalan Menangkap Pikachu/Blog Kang Udin
MASSACHUSETTS - Lamar Hickson(26) dituduh telah menyebabkan salah satu kecelakaan di jalan raya terburuk setelah berhenti secara tiba-tiba di tengah jalan raya untuk menangkap seekor Pikachu.
Lamar Hickson pun mengakui kepada polisi bahwa ia sedang memainkan game Pokemon keluaran terbaru yang dikenal dengan nama Pokemon GO saat ia sedang mengemudi.
Dia mengatakan "Sial, jika kamu ingin menangkap mereka semua kamu harus mengambil semua resiko itu begitu saya meletakkan mobil saya di taman dan mulai melempar pokeball itu".

Tuduhan terhadap Hickson masih belum diketahui, tak seorang pun terluka parah dalam insiden itu tetapi hal ini menimbulkan kekhawatiran tentang kecelakaan di masa yang akan datang. Kami berbicara kepada salah satu korban kecelakaan mobil itu dan dia juga mengatakan ia juga bermain game tersebut.

Kami juga berbicara kepada petugas Fredrick Jones yang mengatakan "Mengetik teks saat mengemudi sudah menjadi masalah yang sangat serius, tetapi sekarang bermain Pokemon GO sambil mengemudi bisa menyebabkan hal-hal yang buruk terjadi". katanya ini bisa melipatgandakan jumlah insiden yang akan terjadi karena mengemudi sambil menggunakan perangkat mobile.

Baca juga :

Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp

Kenapa Akun Pokemon GO Kalian Banned?

Pokemon GO: Pengalaman Unik Kang Udin Bermain Pokemon GO

0 Response to "Pokemon GO: Kecelakaan Parah Setelah Pria Berhenti Di Tengah Jalan Untuk Menangkap Pikachu"

Post a Comment