Pokemon GO: Cara Level Up Dan Evolusi Pokemon GO

Dengan rilisnya Pokemon GO beberapa hari yang lalu, banyak trainer yang bertanya-tanya bagaimana cara mereka membuat Pokemonnya menjadi kuat dan juga bisa berevolusi ke species yang baru.

Perlu diketahui bahwa Pokemon GO tidak memiliki bentuk mode pertarungan dasar seperti di game sebelumnya. Kamu tidak akan mendapatkan experience(EXP) dari mengalahkan Pokemon trainer lainnya, tapi dalam Pokemon Go ada cara lain untuk membuat Pokemon milikmu menjadi kuat yaitu salah satunya dengan menangkap Pokemon yang sama.
Ketika kamu menangkap Pokemon yang sama, kamu akan mendapatkan 2 item. Yang pertama adalah Stardust, item ini akan diberikan kepada trainer tiap kali kamu menangkap Pokemon.
Item yang kedua adalah Pokemon-specific candy. Sebagai contohnya, tiap Rattata memberikan sejumlah Rattata candy saat kamu menangkapnya.
Kamu akan membutuhkan kedua item tersebut untuk menaikkan level dan meng-evolusi Pokemon milikmu.

Menaikkan Level

Menaikkan level Pokemon di Pokemon GO sangatlah sederhana. Buka data Pokemon milikmu dan kamu akan melihat indikator untuk Stardust dan Candy. Kamu perlu mengisi hingga penuh indikator Stardust milikmu dengan cara menangkap lebih banyak Pokemon.
Ketika ikon tombol "Power Up" Pokemonmu sudah menyala(sudah memenuhi syarat untuk level up), kamu tinggal menekan tombol tersebut.
Sederhana sekali kan.

Pokemon GO
Cara Level Up Dan Evolusi Pokemon GO 2016/Kang Udin


Pokemon Evolution

Meng-evolusi Pokemon milikmu di Pokemon Go akan memakan banyak waktu. Karena kamu membutuhkan banyak Pokemon-specific Candy dan kamu hanya bisa mendapatkannya dari Pokemon yang sama dengan yang ingin kamu evolusikan.
cara termudah untuk mencapai evolusi adalah dengan menangkap yang banyak Pokemon yang sama hingga indikator Candy milikmu terisi penuh.
bagaimanapun itu, kamu akan disuruh untuk menggunakan pilihan "TRANSFER" terlebih dulu. Opsi ini merupakan pilihan untuk melepas Pokemon milikmu ke alam liar tapi bila kamu melakukannya, si Professor akan memberikanmu hadiah Pokemon Candy sesuai dengan Pokemon yang kamu lepas dengan opsi "TRANSFER" tadi.
Jadi pilih salah satu Pokemon yang ingin kamu evolusikan dan transfer yang lainnya hingga kamu mendapatkan jumlah Candy yang dibutuhkan untuk evolusinya. Lalu tekan tombol pilihan "EVOLVE" di bagian info Pokemonnnya.

Tiap evolusi Pokemon membutuhkan jumlah yang beragam dan Pokemon yang langka seperti Pokemon Starter adalah yang agak sulit untuk ditemukan di alam liar, semoga beruntung dalam menangkap dan mengevolusikan mereka semua ya para Trainer.

Itulah penjelasan singkat tentang cara menaikkan level dan evolusi Pokemon di Pokemon Go. Semoga infonya bermanfaat buat kalian semua.

Baca juga :

Pokemon GO Gym System

Pokemon GO: Pengalaman Unik Kang Udin Bermain Pokemon GO

Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp

0 Response to "Pokemon GO: Cara Level Up Dan Evolusi Pokemon GO"

Post a Comment