Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp

Pokemon GOBagi para penggemar Pokemon baik itu film series-nya maupun gamenya, bisa dibilang semua tahu Pokemon bernama Magikarp. Pokemon tipe air dengan bentuk seperti ikan yang bisa dibilang buruk rupa secara matanya terlihat melotot dan mulutnya yang mangap-mangap. Dan menurut Kang Udin sendiri, sesuai dengan bentuknya pokemon yang satu ini terkenal sangat lemah dan hampir orang-orang yang baru melihatnya akan berkata bahwa Magikarp itu Pokemon tak berguna. Dalam game Pokemon segala versi, Magikarp merupakan salah satu pokemon  yang paling menyebabkan, karena selain sangat lemah dia hanya memiliki satu skill awal yang tidak berguna saat battle yaitu Splash, skill ini membuat Magikarp melompat-lompat sambil mengepakan siripnya tanpa menghasilkan damage apapun pada musuh. Benar-benar sangat menyebalkan bukan.`


Namun bagi para Trainer Pokemon yang sudah mengetahui kekuatan tersembunyi Magikarp, mereka sangat menyukai Pokemon yang satu ini. Begitupun dalam Pokemon GO, bagi orang awam atau yang baru mencoba Pokemon GO, mereka akan sebal saat menemukan dan mendapatkan Magikarp. Namun bagi Trainer Pokemon yang sudah kenal lama dengan Magikarp mereka akan sangat senang sekali dan berusaha untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya. Bagi kalian yang belum tahu, kekuatan tersembunyi Magikarp berada pada evolusinya. Bagi para penggemar Pokemon apalagi Pokemon Trainer yang sudah lama pasti tahu bahwa Magikarp memiliki evolusi yang sangat dan dan sangat disegani. Evolusi dari Magikarp bernama Gyarados, Pokemon tipe Air(Water) dan Terbang(Flying) ini memiliki skill yang sangat kuat ditambah lagi dia dapat menggunakan skill tipe Naga(Dragon) seperti Outrage.

Begitupun di Pokemon GO, Gyarados merupakan Pokemon langka dan sangat jarang sekali orang yang menemuinya di alam liar. Dan juga untuk mendapatkan Gyarados dari evolusi pun membutuhkan waktu yang sangat banyak dan usaha yang sungguh keras. Mangapa demikian? Karena untuk dapat membuat Magikarp berevolusi menjadi Gyarados Trainer Pokemon harus mengumpulkan 400 Magikarp Candy, perkiraannya  kalian harus menangkap sekitar 100 Magikarp atau lebih untuk mendapatkannya. Namun bagi kalian yang sedang berjuang mengumpulkan Magikarp Candy, tetaplah semangat. Karena usaha kalian akan terbayar dengan hasil yang sangat memuaskan. Blog Kang Udin akan mendapatkan screenshot dari salah satu Trainer yang telah berhasil mendapatkan Gyarados dengan cara evolusi Magikarp. Lihat sendiri bagiamana peningkatan Combat Poin(CP) yang begitu besar sebelum dan sesudah Magikarp berevolusi menjadi Gyarados.

Baca juga :
Pokemon GO: Kecelakaan Parah Setelah Pria Berhenti Di Tengah Jalan Untuk Menangkap Pikachu

Cara Level Up Dan Evolusi Pokemon GO

Kenapa Akun Pokemon GO Kalian Banned?



Pokemon GOPokemon GOPokemon GOPokemon GOPokemon GO

0 Response to "Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp"

Post a Comment