Pokemon GO: Pokemon GO Plus Rilis

pokemon go plus
Pokemon GO: Pokemon GO Plus Rilis.
Ya, lama tersesat di lembah abu-abu (halah! kayak apaan aja sih ...) , Kang Udin balik lagi kepermukaan, berasa kayak abis nyelam aja gitu.
Kabar yang sudah lama ditunggu-tunggu tentang jadwal rilisnya perangkat tambahan untuk memanjakan pemain Pokemon GO yaitu Pokemon GO Plus akhirnya sudah sampai dihujung penantian. Sejak pertama kali ditunjukkan dihadapan umum saat demo Pokemon GO, Pokemon GO Plus sendiri sudah banyak mendapat perhatian dari para penggemarnya. Dan kemarin(7/9/2016) Niantic mengeluarkan pengumuman bahwa sebentar lagi Pokemon GO Plus akan rilis minggu depan tepatnya pada tanggal 16 September nanti.

Pokemon GO Plus sendiri merupakan perangkat tambahan yang dapat terhubung langsung ke device yang digunakan untuk bermain Pokemon GO via Bluetooth® Smart ( teknologi Bluetooth yang menggunakan energy rendah yang sengaja didesain guna baik untuk kesehatan pemainnya juga cocok digunakan saat kita sedang fitness), sehingga membuat penggunanya dapat menyimpan ponsel yang digunakan untuk bermain di saku maupun di tas dan tidak mengganggu aktifitas sehari-hari karena dengan bantuan Pokemon GO Plus ini kita dapat mengambil item dari Pokestop juga menangkap pokemon bahkan yang raritynya eksklusif sekalipun hanya dengan menekan tombol yang ada di Pokemon GO Plus.

Pokemon GO Plus sendiri ada 2 macam, yang pertama dengan model seperti gelang terlihat mirip seperti jam dan yang kedua tanpa ikatan gelang dan bisa ditempelkan di saku baju atau disimpan di dalam saku, namun mungkin nantinya bisa ditambahkan semacam pengikat sendiri sesuai kreasi pemiliknya masing-masing. Untuk harganya Kang Udin sendiri masih belum mendapat harga resmi yang dapat dikonfirmasi jadi untuk saat ini masih belum tahu pasti berapa harganya nanti. Mungkin beberapa hari mendekati waktu perilisannaya kita akan tahu berapa harga Pokemon GO Plus ini.
pokemon go plus



Jadi dengan menggunakan Pokemon GO Plus ini kalian tidak perlu lagi harus mengeluarkan ponsel kalian setiap ingin mengambil item di pokestop bahkan saat ada pokemon yang muncul yang ingin kalian tangkap, karena Pokemon GO Plus ini sendiri akan memberi tanda berupa getaran dan akan mengeluarkan cahaya sebagai peringatan saat mendekati pokestop atau ada pokemon yang muncul.
Dan mungkin kalian sendiri bertanya-tanya "bagaimana kita tahu pokemon apa yang telah kita tangkap saat menggunakan Pokemon GO Plus ini?".
Saat kita menggunakan Pokemon GO Plus, kita memang tidak akan bisa mengetahui pokemon apakah yang muncul dan kita tanggap dengan bantuan Pokemon GO Plus tadi. Untuk mengetahui pokemon apa yang kita tangkap tadi kita harus membuka menu journal untuk melihatnya secara manual. Namun menurut Kang Udin sendiri hal itu bukanlah suatu masalah yang besar, justru malah sangat membantu dalam hal efisiensi waktu jadi saat bermain aktifitas kita sehari-hari benar-benar tak terganggu, kita bisa bermain Pokemon kapan saja dengan bantuan Pokemon GO Plus ini, tak perlu takut dituduh orang yang macam-macam, semua aktifitas dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol pada Pokemon GO Plus dan kita bisa mengecek semua pokemon hasil tangkapan kita saat benar-benar sedang senggang. Asyik kan!
pokemon go plus


Dengan begitu bermain Pokemon GO jadi lebih asyik dan lebih santai dengan bantuan Pokemon GO Plus ini, kalian bisa bebas berjalan, berlari, berkendara atau mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk mengambil item pokestop atau menangkap pokemon tanpa harus terus-terusan menatap layar ponsel kalian dan juga mengurangi resiko menjadi korban copet atau penjambretan ditengah jalan atau kecelakaan karena memegang ponsel sambil berkendara atau menatap tidak fokus melihat jalanan sebab pandangan sering terganggu dengan melihat layar ponsel kalian sendiri saat berburu pokemon.

Buat yang belum sempat melihat pengumuman dari Niantic tentang jadwal peluncuran Pokemon GO Plus bisa langsung cek di web Pokemon GO
Gimana pendapat kalian tentang Pokemon GO Plus ini? Apakah tertarik untuk membelinya begitu rilis di Indonesia nanti? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar karena Kang Udin juga ingin tahu pendapat kalian.

Baca juga :
Pokemon GO: Evolve atau Power Up dulu?
Pokemon GO: Kenapa Akun Pokemon GO Kalian Banned?

2 Responses to "Pokemon GO: Pokemon GO Plus Rilis"

  1. Gak minat beli gak menarik... Kirain update gamenya gak taunya jualan... Hmmm....

    ReplyDelete
  2. Gak minat beli gak menarik... Kirain update gamenya gak taunya jualan... Hmmm....

    ReplyDelete