Pokemon GO: Pokemon Nest berubah lagi?

Pokemon GO: Pokemon Nest berubah lagi?
Beberapa pemain telah melaporkan bahwa tempat hunting favorit di daerah mereka sekarang muncul pokemon yangberbeda dari biasanya. Dan baru-baru ini, mereka juga mengamati bahwa "sarang pokemon" yang biasanya sering muncul pokemon tertentu dengan intensitas waktu yang dekat sekarang telah bermigrasi lagi, dan perubahan lokasi spawn pokemon baru-baru ini terjadi dini hari kemarin(4/9/2016). Ini merupakan hal yang cukup mengejutkan karena menurut data yang Kang Udin miliki, perubahan "Pokemon Nest" tidak terjadi terlalu sering dan biasanya hanya terjadi setiap 23 - 24 hari dan setiap terjadi migrasi pokemon maka perubahan spawn tersebut juga akan berpengaruh terhadap semua lokasi.

Pokemon GO

BiggaThanLife , salah satu pengguna reddit melaporkan bahwa disekitar rumahnya sekarang sering spawn Dratini, Ghastly dan Nidorino, lebih bagus dibanding sebelumnya yang hanya sering spawn Pidgey dan Rattata. Beberapa pengguna reddit lain dibagian komentar postingannya pun melaporkan hal yang serupa, bahwa terdapat perubahabaik itu dramatis maupun perubahan minor. Beberapa teman yang lain mencoba untuk menggali informasi dengan membuka file GAME_MASTER, namun tidak menemukan sesuatu yang baru karena menurut mereka tidak ada yang berubah dalam waktu dekat ini.
 
Meskipun demikian sebagian teman yang lain dari beberapa forum Pokemon GO lainnya pun turut melaporkan kalau di sekitar tempat tinggal mereka mulai muncul pokemon yang baru dari biasanya. Namun sampai saat ini Kang Udin sendiri belum bisa mengkonfirmasi seberapa besar perubahan spot spawn pokemon ini terjadi. Di sekitarrumah Kang Udin sendiri pun spawnnya masih sering trio Pidgey,Rattata dan Zubat. Bagaimana dengan daerah kalian, apakah dalam 2 hari belakangan ini ada perubahan seperti pokemon baru yang spawn berbeda dari biasanya ataukah masih senasib dengan Kang Udin?

Baca juga : Kenapa Akun Pokemon GO Kalian Banned?

0 Response to "Pokemon GO: Pokemon Nest berubah lagi?"

Post a Comment