Pokemon GO: Tutorial Pokemon Coin Gratis


Tutorial Pokemon Coin Gratis



Tutorial Dapat Pokemon Coin Gratis, mungkin ada sebagian dari kalian yang mengira kalau artikel kali ini akan memberikan info soal cheat bagaimana mendapatkan Pokemon Coin Gratis di Pokemon GO. Kalau kalian berpikiran seperti itu, kalian salah besar. Dalam Pokemon GO, Poke Coin merupakan mata uang yang digunakan untuk membeli item-item yang ada di shop seperti pokeball, incense,lure module, upgrade bag slot dll.
Untuk mendapatkan Poke Coin ini kita harus membelinya dengan kurs mata uang real dengan metode pembayaran yang disediakan di setiap negara. Namun, bagi kalian yang belum mengetahuinya contohnya kalian yang baru saja bermain Pokemon GO bahwa ada  cara lain untuk mendapatkan Poke Coin di game ini secara GRATIS!
Cara mendapatkannya yaitu dengan menempatkan salah satu pokemon kalian di gym yang sesuai dengan team kalian. Bila kalian telah menempatkan salah satu pokemon di gym, maka kalian dapat mendapatkan Poke Coin secara gratis. Bila sudah menempatkan pokemon di gym, lalu dimana tempat untuk mengambil Poke Coinnya?
Tempat mengambil Poke Coin yaitu dengan membuka Shop lalu lihat ikon "Shield" di pojok kanan atas menu Shop, pada ikon tersebut akan tertera angka mulai 1 sampai 10 berdasarkan berapa banyak pokemon yang kalian pasang di gym-gym team kalian.
Tutorial Pokemon Coin Gratis

Klik ikon Shield tersebut bila kalian sudah memasang pokemon di gym minimal 1 maka kalian akan mendapatkan 10 Poke Coin & 500 Stardust gratis.


Namun perlu kalian ketahui bahwa setelah kalian mengklik ikon tersebut dan mendapatkan rewardnya, kalian harus menunggu selama 21 jam untuk bisa mendapatkan rewardnya lagi, itupun bila pokemon kalian masih berada di gym. Juga yang perlu kalian ketahui adalah maksimal reward Shield yang dapat diperoleh hanya dari 10 Gym saja.
Dan di artikel ini Kang Udin akan memberikan trik bagaimana mendapatkan Pokemon Coin Gratis yang banyak berdasarkan pengalaman pribadi selama bermain Pokemon GO.

Caranya yaitu dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam gamenya itu sendiri, bukan menggunakan software cheat dan semacamnya. Seperti yang sudah Kang Udin jelaskan sebelumnya bahwa cooldown untuk mendapatkan reward Shield adalah 21 jam, maka kita akan memanfaatkan fitur itu sendiri dengan memaksimalkan reward yang kita dapat.

1. Saat ikon Shield sudah siap untuk diambil dan kalian sudah memasang satu pokemon di gym, JANGAN ambil rewardnya dulu.

2. Dengan status Shield siap panen, Kang Udin sarankan untuk mencari gym lain yang se-team atau mengalahkan gym team lawan untuk bisa memasang pokemon milik kalian. Lakukan cara ini sampai kalian rasa cukup atau aman, aman dalam artian pokemon kalian masih bisa bertahan di gym tersebut selagi kalian berburu gym lain untuk menempatkan pokemon lainnya.

3. Setelah dirasa sudah cukup, segera ambil reward Shield kalian. Jangan ditunda-tunda, sebelum gymnya direbut oleh team lain.

4. Bila rewardnya sudah diambil maka kalian tidak perlu khawatir bila pokemon kalian yang berada di gym ada yang mengalahkannya dan gym tersebut di rebut oleh team lain karena tujuan dari trik ini hanya memaksimalkan reward Shield yang didapat.

5. Setelah mengambil rewardnya maka Shield akan cooldown selama 21 jam, saat cooldown kalian bisa kembali beraktifitas seperti biasanya seperti kembali berburu pokemon atau farming potion dan revive untuk persediaan battle di gym nantinya.

6. Dengan kata lain menggunakan trik ini kalian dapat mengatur kapan kalian ingin berburu gym dan memasang pokemon untuk mengumpulkan reward Shield dan memaksimalkannya.

Begitulah trik dapat Pokemon Coin gratis yang Kang Udin ingin dibagikan pada kalian, trik ini 100% sudah terbukti dan teruji dan selalu Kang Udin pakai  untuk mendapatkan banyak Pokemon Coin gratisan untuk mengupgrade Item Storage Bag.
Semoga trik ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan Pokemon Coin untuk membeli item yang kalian inginkan. Bila ada pertanyaan seputar Pokemon GO atau artikel lainnya yang ingin kalian ketahui atausaran dan kritik seputar artikel atau blog ini juga hal lainnya, kalian bisa tulis di kolom komentar yang ada dan nanti akan Kang Udin usahakan untuk menjawabnya.
Silahkan klik Like atau Share artikel ini atau artikel lainnya bila ada yang bermanfaat buat kalian atau bisa bermanfaat buat teman kalian yang belum tahu, biar nantinya Kang Udin makin semangat updateartikel-artikel dengan info serta tips & trik yangbermanfaat untuk kalian semuanya.

Baca juga :
Tutorial Cara Bermain Pokemon GO di PC

Pokemon GO: Kekuatan Tersembunyi Di Balik Magikarp

Kenapa Akun Pokemon GO Kalian Banned?



0 Response to "Pokemon GO: Tutorial Pokemon Coin Gratis"

Post a Comment